About

Sekilas Tentang Kami

Kami berteman sejak masih duduk di bangku SMU. Tepatnya di SMUN 1 Cianjur. Setelah 7 tahun berpisah akhirnya kami bertemu lagi dalam proyek pengerjaan sebuah website. Proyek pertama kami tersebut bisa dikatakan GATOT alias gagal total. Kenapa bisa begitu?

Tentu saja karena kami tidak atau belum tahu ilmu tentang membuat website, apalagi website yang besar dan kompleks. Meski gagal, kami malah semakin tertarik dalam dunia web desain. Sejak itulah kami berniat untuk mempelajari dunia web desain dan blog ini adalah dokumentasi pembelajaran kami tentang desain, web desain, programming dan blogging.

Magzimp seperti “EUREKA” bagi kami

Seorang sahabat pernah bertanya kepada kami tentang arti dari “magzimp”. Pertanyaan yang sangat bagus karena kamipun tak tahu artinya. ^^

Sejak memutuskan membuat blog, kami sepakat member nama “kaliki”, namanya yang nyunda-karena kami orang sunda asli- tapi tetap terasa gagah dan memiliki kesan sebuah perjuangan. Sayang… ternyata domain “kaliki.com” sudah ada yang punya. Karena sudah tak mau mikir lagi, akhrinya kami menggunakan nama desain latihan pertama kami yang bernama “magzsimp”. Kependekan yang dipaksakan dari kata magazine dan simple.

Karena terlalu banyak konsonan di tengah, akhirnya kami buang huruf “s”-nya dan jadilah MAGZIMP. Jadi memang tidak ada artinya dan nama tersebut muncul seketika. Maka jika ada yang bertanya arti dari “magzimp”. Kami bisa menjawab magzimp seperti “eureka” bagi kami.