Cara Membuat, Verifikasi dan Mencairkan Paypal Secara Gratis

684

Ternyata masih ada yang belum tahu bagaimana caranya membuat akun paypal secara gratis, memverifikasinya gratis pula begitupun mencairkannya kedalam rupiah di rekening bank lokal kita. Saya pernah menulis cara seperti ini hampir setahun yang lalu di blog wordpress.com. Karena banyak permintaan (haha.. kaya orang yang dibutuhkan ajah) jadi saya tulis ulang disini beserta bagaimana cara mudah mencairkannya ke rekening kita di bank lokal. Semua dijamin gratis!

Membuat Akun Paypal sudah tentu gratis

Membuat akun paypal sama mudahnya dengan bikin akun facebook, hanya karena ini untuk urusan perduitan maka harus diisi dengan data yang asli. Langsung saja klik banner paypal dibawah bagi yang ingin langsung membuat akun paypal.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Supaya lebih fleksibel pilih tipe akun PREMIER, selanjutnya tinggal isi beberapa form yang disediakan. Ingat masukan data asli (bawel ya…^^). Poin penting lainnya adalah ketika pada saat form isian untuk CREDIT CARD, abaikan saja. Postingan ini khusus bagi yang tidak punya CC dan ingin akun paypal terverifikasi secara gratis.

Verifikasi Akun Paypal Gratisan dengan email

Senangnya…. Akhirnya anda telah mempunyai akun paypal, selamat! Tapi… kabar buruknya akun tersebut belum bisa digunakan karena berlum ‘terverifikasi’. Apa tuh verifikasi dan bagaimana caranya?

pencairan paypal
Karena paypal untuk urusan duit dan duit makanya harus ada verifikasi untuk setiap akun. Jadi biar terpercaya begitulah sederhananya. Setidaknya ada 3 cara verifikasi akun paypal yang saya ketahui,

  1. Gunakan Credit Card, nah kalo punya gampang… di form yang tadi saya katakan lewat alias skip harus dan wajib diisi. Jadi verifikasinya menggunakan data CC tersebut.
  2. Virtual Credit Card alias VCC. Nah yang ini kita mesti beli ke agen penjual VCC, banyak kok di Googling aja. Harganya berkisar antara 60 sampai 100 ribu. Terima beres.
  3. Lewat email aja dan 100% gratis. Tak percaya? Silahkan baca postingan saya memverifikasi paypal dengan email secara gratis di blog wordpress.com, saya pun berhasil menggunakan cara tersebut dan beberapa komentar disana pun telah membuktikannya.  —– UPDATE —>cara ini sudah tidak bisa digunakan untuk orang indonesia

Mencairkan dana Paypal ke rekening bank lokal yang ternyata gratis pula

Paypal saya dibuat hampir setahun lalu, tapi belum pernah diisi atau pun menerima kiriman dollar. Dollar dari main PTC biasanya saya pakai buat sewa referral, maksudnya biar tambah semangat. Meski akhirnya bosan dan terlupakan oleh kesibukan akun di PTC di banned bersama dollar yang belum sempat di PO. Sedihnya…

Beberapa bulan lalu saya ikut main di 99designs.com, lengkapnya baca postingan di Situs freelance khusus untuk desainer web dan grafis. Ternyata Alhamdulillah sebelum Ramadhan kemarin, desain saya ada yang terpilih jadi pemenang. Senang dan lumayan… Maklum dollar pertama yang agak gedean. Dari PTC mah dulu selalu receh dan receh. Hahaha..

Nah saya gunakan kesempatan tersebut untuk menggunakan paypal pertama kalinya. Yang pertama memang susah dilupakan… :malah curhat: Butuh waktu 4 hari dari PO di 99designs.com sampai nyampe di akun paypal. Untuk mencairkannya ke rekening bank kita, tinggal log in ke akun paypal kita (tentu saja yang telah terverifikasi) dan klik tab withdraw dan lihat gambar.

paypal gratis

Selanjutnya tinggal masukkan jumlah uang yang ingin di cairkan dan masukan data bank yang akan menerima uang tersebut. Form data bank tersebut berisi nama bank, kode bank dan rekening kita di bank tersebut. Untuk kode bank tinggal kita salin saja karena paypal menyediakan tabel bank-bank di tanah air yang bisa melakukan pencairan.
Setelah proses selesai, kita tinggal menunggu dan menunggu…, pengalaman saya butuh paling lama 6 hari supaya uangnya tiba di rekening kita. Paypal akan memberitahu kita lewat email jadi terus pantengin email anda jika anda sedang melakukan transaksi seperti ini.
Selamat mencoba, salam!

SHARE
Previous articleMohon Maaf Lahir Batin
Next articleGame – Game HTML5
Seorang desainer sekaligus blogger dengan hobi tidur siang. Hanya belajar, belajar dan belajar.... Seperti kata naruto "Tak ada jalan pintas untuk menjadi seorang Hokage".
  • half neighberhood

    ajib,uy,,,

  • zanki

    ada bisnis internet lain lagi nggak ya kang?……. selin itu

  • saya punya akun paypal, tapi ga pernah digunain..

  • wah jadi kepengen hehehe dari dulu kebayang ribetnya ndaftar paypal n nyairinnya :d ternyata ada yang sudah berhasil.. selamat kang 😀

  • sekarang paypal tdk melayani verifikasi manual lagi,atau tidak melayani ver mel Email , ia hanya bisa ver melalui kartu kredit, jadi gimana nih tolong minta cara utk membuat virtual credit card donk gimana gan,,,,??! Help me !!!!!

    • mohon maaf saya kurang tahu soal VCC, banyak kok para penjual VCC ini silahkan googling aja

  • jadi jawaban paypal kalo ke saya seperti di bawah ini…

    Thank you for contacting PayPal Customer Support. My name is Akmal and I understand that you are seeking to verify your PayPal account using your local bank account.

    Due to recent changes to risk policies, we have stopped conducting manual verification. This means that the manual verification option is no longer available for Indonesian users, leaving the only alternative of verification your credit card. To verify your account using your credit card, please log in to your PayPal account and click “Get Verified” to enter your credit card information.

    Thank you for choosing PayPal. Your satisfaction is important to us. We welcome your feedback and hope you recommend us to your friends and family.

    Sincerely,
    Akmal
    PayPal Resolution Services
    PayPal, an EBay Company

    Copyright© 2011 PayPal Inc. All rights reserved.
    Consumer advisory: PayPal Pte Ltd, the Holder of the PayPal™ payment service stored value facility does not require the approval of the Monetary Authority of Singapore. Consumers (users) are advised to read the terms and conditions carefully.

  • Ternyata cara verifikasi paypal lewat email sudah tidak bisa digunakan lagi.

  • wwaah.. paypal saya baru $ 1,… kerja teruzzzz

  • Nice info!!
    Thanks..