ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Kontes SEO

483

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik Kontes SEO – Mungkin akhir akhir kita banyak menemukan berseliweran judul ASUS ZenFone Smartphone Android terbaik di blog, sosial media, forum, tempat nyepam dan lain sebagainya. Jangan heran karena memang ASUS sekarang sedang mengadakan ASUS Kontes SEO “ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik“. Saya pun pertama kali mengetahui kontes ini di facebook. Awalnya gak tertarik tapi karena hari minggu kemarin kurang kerjaan dan galau karena blog penghasil dollar utama kena patuk PIGEON nya Google, ya udah ikutan aja nulis di agitoz.com lumayan daripada manyun.

Ini kontes SEO kedua yang saya ikuti. Waktu pertama ngeblog di tahun 2010-an kalo tidak salah, ketika itu agitoz masih berupa subdomain “agitolearninternet”, asal ikut aja dan hasilnya gak tahu karena emang gak mengikuti pengumumannya. Dan yang jelas hasilnya posisi blog saya ada di negeri antah berantah 😆

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Penampakan ASUS ZenFone 4 salah satu varian dari ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Yup itulah tagline atau keyword yang diperebutkan oleh para narablog di kontes SEO kali ini. Bagi yang mau ikutan masih ada waktu hingga tanggal 20 September 2014. Jadi masih ada sekitar 3 mingguan lagi. Berikut sedikit bocoran tentang peraturan dari kontes seo ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik kali ini.. .

Hadiah:

  • Juara I : smartphone ASUS ZenFone 6 dan notebook ASUS Zenbook UX302LG
  • Juara II : smartphone ASUS ZenFone 5 dan notebook ASUS VivoBook S451LB
  • Juara III : smartphone ASUS ZenFone 5 dan notebook ASUS Transformer Book T100
  • Juara hiburan untuk 10 pemenang: masing-masing ASUS ZenFone 5

Periode Kontes:

  1. Kontes dibuka 20 Juli 2014 dan ditutup 20 September 2014.
  2. Pemenang diumumkan pada tanggal 30 September 2014 di halaman website resmi ASUS Indonesia .

Pendaftaran:

  1. Peserta harus mengisi form pendaftaran dengan lengkap, jelas, dan data yang diberikan valid.
  2. Peserta merupakan Warga Negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Indonesia.
  3. Bukan merupakan karyawan atau penyelenggara kontes ini.
  4. Pendaftaran terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.
  5. Peserta boleh mengikutsertakan lebih dari 1 domain/blog, dengan syarat nama, alamat dan email peserta harus sama (tidak boleh berbeda) dan jika menang hanya berhak atas 1 hadiah saja.

Yang ngiler karena hadiahnya boleh ikutan, yang tidak ngiler juga boleh ikutan. Semua boleh ikutan asal memenuhi syarat untuk kontes ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik kali ini. Ini contoh tulisan yang saya ikutkan dalam kontes ini, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik. Dilihat boleh asal jangan dicontek ya 😆