Mohon Maaf Lahir Batin

426

Idul Fitri 1432 H telah lewat seminggu lebih ketika kami mendapat kesempatan untuk melakukan postingan terbaru. Meskipun telat, kami tetap memohon maaf lahir batin kepada semua pengunjung blog ini.

Untuk semua permintaan artikel yang belum sempat kami posting, wordpress theme yang belum kami update, untuk semua pertanyaan yang belum sempat kami jawab, untuk semua jawaban yang belum memuaskan dan untuk semua tulisan di blog ini baik yang tersurat maupun tersirat  yang kurang berkenan bagi para pembaca semua, kami benar – benar mohon maaf.ucapan idul fitri, kupu-kupu kartun, bunga kartun, kartu ucapan

Ramadhan telah melatih kita untuk menahan sisi kurang baik dari diri kita dan memaksimalkan sisi baik dalam diri. Sehingga kita terdisiplinkan untuk selalu melakukan kebaikan.  Diharapkan di syawal ini (dan bulan – bulan selanjutnya) kita bisa terbang seperti kupu – kupu dan mekar seperti bunga. Mungkin terkesan dipaksakan tapi gambar kupu-kupu dan bunga seperti itulah yang ada di otak saya ketika akan memberi gambar untuk postingan kali ini.

Jadi intinya tetap…. Kami mohon maaf lahir dan batin.

  • Maapkan saya lahir batin ya… ^^