Template Kalender Tahun Baru 1434 Hijriah / 2013 Masehi Free Download

Advertisements

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 1433 Hijirah dan akhir tahun 2012 Masehi. Tak terasa ya… jika waktu terasa cepat berarti kita sangat mencintai dunia, begitu kata pak ustadz. Gawat pisan :oops: . Supaya lebih teratur mengatur jadwal di tahun baru 1434 Hijirah / 2013 Masehi bisa kita siasati dengan menandai kalender. Meski sekarang kita bisa menemukan dengan mudah kalender digital pada gadget dan computer tapi bagi saya pribadi kalender cetak tetap tak tergantikan. Kelebihannya bebas kita corat – coret :lol: . Kita bisa membuat tanda yang sederhana sampai gambar Doraemon pada tanggal yang ingin kita tandai.

Karena itulah, kali ini saya akan berbagi template Kalender tahun baru 1434 Hijiriah / 2013 Masehi yang bisa di Download secara gratis alias Free.

Template Kalender Tahun Baru ini saya buat ketika mengerjakan desain kalender untuk sebuh komunitas guru di Cianjur. Datanya hasil nyontek dari kalender NU Kab. Cianjur. Karena Tahun Baru 1434 Hijriah akan datang lebih dulu maka untuk template kalender kali ini, fokus utamanya adalah penanggalan Hijriah tapi tetap mencantumkan penanggalan Masehi.

Penampakan tiap bulannya, kurang lebih seperti ini…

kalender tahun baru 1433 H - 2013 M

Template Kalender ini di dbuat untuk ukuran kertas A3, karena saya pikir ukuran A3 tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Tapi tentu saja bisa dirubah sesuai kebutuhan karena masih berbentuk vektor dengan format .CDR. Bagi yang tertarik silahkan free download di,

DOWNLOAD TEMPLATE KALENDER TAHUN BARU 1434 HIJRIAH / 2013 MASEHI CDR

DOWNLOAD TEMPLATE KALENDER TAHUN BARU 1434 HIJRIAH / 2013 MASEHI PNG

Jika menemukan ada kesalahan data seperti penandaan hari libur dan lain-lain, harap laporkan pada form komentar supaya tidak terjadi kesalahan berjamaah :)


[Update] Untuk kalender tahun baru 2014 beserta 1435 Hijriah bisa di download >>disini<<


Advertisements
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Comments
  1. husein
  2. agung
  3. Muhammad Isya
  4. wan24
  5. Muhammad
  6. Umam
    • agito
  7. bagyo
  8. andi
    • agito
  9. aan
  10. aan
  11. Rizky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *